Admin

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2014 Daerah JABAR

|
Selamat menunaikan ibadah puasa
Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai jadwal imsakiyah ramadhan 2014 daerah JABAR, pilihan tepat Anda datang kemari. Disini saya akan memberikan informasi mengenai jadwal buka puasa, jadwal sholat, dan jadwal imsak di bulan ramadhan tahun 2014 M/1435 H. Begitu cepat waktu berlalu, dan sekarang kita harus bersiap-siap lagi menghadapi bulan suci yang penuh berkah, rahmat, dan ampunan-Nya yaitu bulan suci ramadhan. Pada bulan suci Ramadhan, jadwal imsak dan jadwal sholat menjadi hal yang sangat penting. Karena ibadah puasa diawali saat Matahari terbit (astronomical twilight) atau Subuh dan di akhiri saat matahari tenggelam (sunset) atau Magrib. Sedangkan Imsak merupakan waktu untuk mulai menahan diri dari hal-hal yang membatalkan shaum ( sekitar 10 menit sebelum Shubuh ).

Berikut ini adalah jadwal Imsak, Subuh, Matahari terbit, Dhuha, Zuhur, Ashar, Magrib, dan Isya’ pada bulan puasa Ramadhan 1435 H yang bertepatan dengan bulan Juni–Juli 2014 M untuk wilayah Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya, dikutip dari rukyatulhilal.org :

jadwal imsakiyah 2014
keterangan

Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat untuk kita semua, Selamat menunaikan ibahah Puasa. ^_^
Rekomendasi: Bagi yang punya penyakit maag dan ingin menjalankan puasa dengan lancar tanpa gangguan, silahkan dicoba produk herbal dari kami bernama Jelly Gamat Gold-G, info lengkap klik DISINI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan di hapus.
*Berkomentarlah dengan baik dan bijak, sesuai dengan topik.
*Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.

Top