Admin

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2015 Daerah Tasikmalaya

|

Marhaban ya... Ramadhan! 


ramadhan 2015

Selamat menjalankan ibadah puasa di tahun 2015 ini saudara muslimku!

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2015 Daerah Tasikmalaya - Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, rasanya baru kemarin kita menjalankan puasa ramadhan adn merayakan idul fitri, sekarang kita sudah bertemu lagi dengan bulan suci yang penuh berkah ini. Tentunya di bulan ramadhan seperti ini, penting sekali untuk mengetahui jadwal sholat, buka, sahur, dan imsak supaya tidak keliru.

Ibadah puasa diawali saat Matahari terbit (astronomical twilight) atau Subuh dan diakhiri saat matahari tenggelam (sunset) atau Magrib. Sedangkan Imsak merupakan waktu untuk mulai menahan diri dari hal-hal yang membatalkan shaum (sekitar 10 menit sebelum Shubuh).

Berikut ini adalah jadwal Imsak, Subuh, Matahari terbit, Duha, Zuhur, Ashar, Magrib, dan Isya’ pada bulan puasa Ramadhan tahun 1436 Hijriyah yang bertepatan dengan bulan Juni–Juli 2015 Masehi untuk wilayah Jawa Barat-Tasikmalaya, seperti dikutip dari rukyatulhilal.org.

jadwal imsakiyah ramadan 2015 tasikmalaya


Nah, itulah Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2015 Daerah Tasikmalaya. Jika ingin melihat jadwal imsakiyah di daerah lainnya, silahkan kunjungi http://rukyatulhilal.org. Semoga bermanfaat ^__^

Baca juga: Kiat sehat berpuasa untuk penderita maag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan di hapus.
*Berkomentarlah dengan baik dan bijak, sesuai dengan topik.
*Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.

Top